Pakaian Yang Kamu Kenakan Tandakan Kepribadianmu Lho

Pakaian Yang Kamu Kenakan Tandakan Kepribadianmu Lho

Tikus161, Jakarta. Tahukah kamu bahwa pakaian dapat menjadi cerminan dari kepribadian pemakainya. Sebab, dalam menentukan pakaian yang akan dipakai, biasanya seseorang akan menyesuaikan dengan aktivitasnya, serta kenyamanan saat dikenakan.

Bila nyaman, artinya seseorang memakai pakaian sesuai dengan kepribadiannya. Ketika meminjam pakaian orang lain yang tidak sesuai dengan kepribadian, bisa saja seseorang itu merasa tidak nyaman. Lantas, bagaimana cara melihat kepribadian seseorang dari pakaiannya?

Seperti yang diungkapkan Laman Verilymag, pada sabtu yang lalu (10/9/2016), setiap orang memiliki kepribadian berbeda-beda. Hal itu berdampak pada pilihan akan pakaian yang mereka kenakan.

Setidaknya ada empat kepribadian dari gaya berpakaian yang dapat kamu cermati antara lain, ekspresif, romantis, klasik, dan rileks. Namun tidak menutup kemungkinan seorang wanita memiliki dua atau tiga gaya sekaligus. Yuk, kenali lebih dalam lagi soal kaitan pakaian dan kepribadian seseorang.

1. Ekspresif

Pakaian-pakaian dengan pilihan warna berani atau bentuk-bentuk yang tidak bisa membuat orang lebih ekspresif. Setiap hari orang-orang ini selalu ingin tampil unik dan mempesona. Jika kamu termasuk dalam orang yang ekspresif, maka pelajari lagi cara padu padan pakaian dan aksesori yang akan dikenakan.

2. Romantis

Wanita romantis umumnya memilih pakaian-pakaian cantik berwarna lembut dan anggun. Misalnya dengan rok mini, bermotif bunga, perhiasan yang manis. Biasanya orang dengan kepribadian ini menyukai detail pada pakaian mereka.

3. Klasik

Pakaian-pakaian dasar tidak pernah ketinggalan zaman. Itu lah mengapa gaya klasik masih digemari hingga saat ini. Orang dengan kepribadian ini cenderung memilih pakaian-pakaian dasar yang mudah dipadupadankan, misalnya kemeja putih, blazer, rok pensil, celana denim, dan sepatu flat.

4. Rileks

Jika kamu termasuk orang yang santai alias rileks, tentu kamu tak ingin pakaian terbaru, tetapi lebih tertarik dengan produk yang nyaman. Mereka tidak mau menyiksa diri dengan pakaian yang fashionable tetapi tidak nyaman dipakai. Pakaian longgar atau dress longgar yang nyaman dikenakan.

You Might Also Like

0 comments